Powered by Blogger.

Benarkah Ada Zombie di Dunia???

Penelitian membunktikan tentang kebenaran zombie.Zombie ternyata memang benar ada,tapi zombie itu ternyata sebuah bakteri.


Di film hollywood yang begitu banyak mengangkat film yang bertema zombie (mayat hidup yang menyerang manusia) kini benar-benar ada di alam. tapi zombie tidak berbentuk seseram yang ada di film.

Baru-baru ini para peneliti di Israel berhasil mengungkapkan bahwa bakteri yang telah mati jika disinari warna silver akan membunuh bakteri di sekitarnya yang masih hidup.

Warna Silver ternyata responsif terhadap bakteri,yang berfungsi sebagai racun untuk sel bakteri. itulah Mengapa warna silver bisa berperan sebagai stimulus?

Penelitian di Israel tersebut,peneliti menggunakan bakteri Pseudomonas aeruginosa yang disinari nitrat silver. Salah satu dari tim peneliti Universitas of Jerusalem, David Anvir, setelah menyerap nitrat silver,bakteri kemudian bertindak seperti spons. bakteri zombie mulai beraksi setela diberi sekumpulan bakteri P. aeruginosa yang hidup di wadah yang sama.Mereka akan mulai mengeluarkan nitrat silver yang ada dalam tubuhnya, sehingga nitrat silver tersebut akan mulai menginfeksi bakteri yang masih hidup. “Mekanisme baru ini menunjukkan cara agen antibakteri membunuh,” ujar Anvir, seperti yang dikutip Popular Science
Share on Google Plus

About Triono Hidayat

tips trik blog fakta download kisah inspiratif hanya ada disini "Biographical Info" Triono Hidayat
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment