Powered by Blogger.

WHITE NIGHT Game PC Survival Horror

Penjelasan Game PC White Night


White Night dikembangkan oleh Osome Studio dan diterbitkan oleh Activision. Permainan ini menceritakan tentang sebuah rumah yang memiliki beberapa masa lalu mengerikan dan Anda akan mengeksplorasi mansion ini. Kecelakaan menyebabkan pemain untuk masuk ke gedung terdekat untuk bantuan. Dan dia masuk ke dalam rumah menakutkan ini di mana kegelapan berada. digambarkan dalam game ini terjadi di era tahun 1930-an. Anda harus memecahkan teka-teki dengan menggunakan cahaya dan bayangan. Grafis dari White Night permainan benar-benar hitam dan putih yang menambah horor untuk game ini. Anda telah terperangkap di rumah ini dan sekarang harus mencari jalan keluar dalam kegelapan total yang memberi ancaman ketakutan untuk misi Anda.
White Night adalah permainan game PC yang sangat menarik dengan kelangsungan hidup namun horror dengan mekanik 3D. Game ini pun memiliki grafis mengagumkan dan suara cukup mengesankan. jika kamu ingin bermain game horror yang menampilkan grafis 2D yaitu LIMBO.

Fitur GAME White Night

Berikut ini adalah fitur utama dari White Night Game PC yang Anda akan dapat mengalami setelah pertama instal pada Sistem Operasi Anda.

  • Game Horror Survival yang Mengesankan.
  • Banyak teka-teki disertakan.
  • Grafis benar-benar hitam dan putih.
  • Lingkungan mengerikan.
  • Survival horror mekanik 3D.
  • Suara mengesankan.


Sistem Minimum White Night

Sistem operasi: Windows Vista / Windows 7 / Windows 8
CPU: Intel Core 2 Duo atau lambat.
RAM: 2 GB
Hard Disk Space: 2 GB

CEK VIDEONYA DI SINI




Share on Google Plus

About Triono Hidayat

tips trik blog fakta download kisah inspiratif hanya ada disini "Biographical Info" Triono Hidayat
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment