Powered by Blogger.

Download Film The Defenders Season 1 Complete 720p


Marvel's The Defenders, atau hanya The Defenders, adalah miniseri televisi web Amerika yang dibuat oleh Douglas Petrie dan Marco Ramirez untuk Netflix, berdasarkan karakter Marvel Comics Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist, yang membentuk tim superhero eponymous. Ini diatur dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), berbagi kontinuitas dengan film-film waralaba, dan merupakan puncak dari serangkaian acara yang saling berhubungan dari Marvel dan Netflix. Miniseri diproduksi oleh Marvel Television yang bekerja sama dengan ABC Studios, Nine and a Half Fingers, Inc., dan Goddard Textiles, dengan Ramirez berfungsi sebagai showrunner.

Bintang serial terbatas Charlie Cox sebagai Matt Murdock / Daredevil, Krysten Ritter sebagai Jessica Jones, Mike Colter sebagai Luke Cage, dan Finn Jones sebagai Danny Rand / Iron Fist, semua mengulangi peran mereka dari seri masing-masing. Ini juga dibintangi Eka Darville, Elden Henson, Jessica Henwick, Simone Missick, Ramón Rodríguez, Rachael Taylor, Deborah Ann Woll, Élodie Yung, Rosario Dawson, dan Scott Glenn, semua juga kembali dari seri sebelumnya, serta Sigourney Weaver. Pengembangan miniseri dimulai pada akhir 2013, dengan aktor Cox yang pertama dilemparkan pada Mei 2014. Petrie dan Ramirez bergabung sebagai pemamer pada bulan April, setelah melakukannya untuk musim kedua Daredevil. Petrie pergi dengan memulai syuting, yang berlangsung di New York City dari Oktober 2016 hingga Maret 2017. Karya sinematografi dan desain menetapkan palet warna yang berbeda dari seri individual karakter, dan menggabungkannya saat tim terbentuk.

Para Pembela perdana di New York pada 31 Juli 2017, dengan semua delapan episode dirilis di Netflix pada 18 Agustus. Kritik sebagian besar positif tentang crossover, menyoroti dinamika antara Pembela yang berbeda serta kinerja Weaver, tetapi umumnya kecewa dengan keseluruhan cerita, mondar-mandir, dan penggunaan Tangan sebagai penjahat. Analisis pihak ketiga menunjukkan bahwa miniseri adalah yang paling sedikit dilihat dari seri Marvel Netflix dan mengalami penurunan mingguan terbesar dalam penayangan mereka semua, meskipun seri mininya adalah seri "Binge Races" ketiga secara global pada saat itu. peluncurannya menurut Netflix.



File ...........: .mkv
Source .........: 1080p.webrip.x264-strife
Video ..........: AVC | 1280x720 ~999 Kbps
Audio ..........: 2CH AAC English
Runtime ........: 47-57mn
Subtitles ......: English Softcoded
Chapter ........: -
Subscene Link ..: Indonesian, English

LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI :








Share on Google Plus

About Triono Hidayat

tips trik blog fakta download kisah inspiratif hanya ada disini "Biographical Info" Triono Hidayat
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment