Powered by Blogger.

Membuka Situs Bad Request

400 Bad Request adalah  status kode HTTP yang berarti bahwa permintaan Anda dikirim ke server situs, seperti permintaan untuk memuat halaman web dan server tidak bisa memahaminya.

Disini saya akan menjelaskan bagaimana caranya memperbaiki tampilan 400 Bad Request pada browser Google Chrome.

Bagaimana Untuk Membuka Situs Bad Request:

1. Klik Kontrol Google Chrome lalu pilih Setelan


2. Scrool Setelah ke bawah lalu klik Tampilkan Setelan Lanjutan...


3. Pada Bagian Privasi klik Setelan Konten...



 4. Lalu klik Semua cookie dan data situs... pada Bagian Cookie



 5. Klik Hapus Semua di Cookie dan data situs, lalu klik Selesai


Sekarang anda bisa membuka situs yang awalnya tidak bisa terbuka karena 400 Bad Request. Mungkin hanya segitu saja yang bisa saya sampaikan. Maaf bila saya ada kesalahan dalam mentutornya. bagi kalian yang belum mengerti juga, disini saya menyediakan Video Tutorialnya. terimakasih sudah berkunjung di blog saya...





Share on Google Plus

About Triono Hidayat

tips trik blog fakta download kisah inspiratif hanya ada disini "Biographical Info" Triono Hidayat
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment